[INNISFREE] It's Real Squeeze Mask in Aloe and Lime Review

Welcome back to my Blog :)
Hari ini aku mau ngereview masker yang aku beli beberapa hari yang lalu. Sebelumnya udah pernah juga coba masker dari face shop tapi lupa aku foto dan post :(.
Tapi hari ini aku mau review masker dari innisfree yang aku beli di online shop. Kenapa online shop? Karena males ke mall dan lebih praktis beli online yang harga nya terjangkau tapi tenang ini ori kok. Mba mba yang jual baik banget padahal aku rada ragu gitu mau beli ini online.


Aku pake masker biasanya seminggu sekali. Satu minggu ini pake masker yang praktis, minggu depannya pake masker alami ya kalau enggak putih telur atau tomat. Karena menurut aku kedua bahan itu lebih praktis dan selalu ada dikulkas XD. Berikut masker yang aku beli



Sebelum memakai masker, aku biasanya cuci muka terlebih dahulu dengan air hangat ya. Inget air hangat jangan yg panas entar melepuh dong XD. Air hangat bertujuan untuk membuka pori-pori jadi kandungan masker bisa masuk dengan cepat ke kulit wajah. Setelah selesai aku bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Walaupun masker ini praktis dan tidak perlu bilas tapi aku biasa membilas wajah dengan air dingin sehabis maskeran.
Aku beli varian lime dan aloe. Berikut tampilannya

Keterangan dibalik kemasan: "Real Source Mask with fresh moisture squeezed from limes for skin's that bright and clear"

Keterangan dibalik kemasan: "Real Source Mask with fresh moisture squeezed from aloe vera to fully moisturize and soothe the skin"


Packaging produk ini sangat simple dengan mayoritas warna putih. Ini aku foto maskernya setelah aku masukin dalam kulkas.ada brand dan nama produk terus ada gambar sendok isi selai dari tumbuhan yang dipakai sebagai dasar essence dan gambar dari tumbuhan sari essence mask sheet ini. Bagian belakang tulisan korea semua, tapi ada sedikit bahasa inggris.

Sebelum aku pakai masker ini, pertama-tama aku cuci muka pakai clean dew blueberry foam cleanser. Review nya Disini.
Then, saatnya maskeran!

Aku mulai gunting perlahan sachetnya, tampaklah itu sheet / tisu yang dilipat dan berair (essence maksudnya) dan beraroma lidah buaya. Tisunya nggak gampang robek sepertinya dan tekstur dari essence nya sendiri encer ya, kayak air, nggak lengket dan langsung deh aku tempel itu masker ke muka, adem enak banget, cooling efect deh guys! Then sisa essence aku oles-oles ke leher. Cukup banyak juga essence nya.





Di keterangan ada bacaan lepas mask sheet setelah 10-20 menit, tapi aku pake sampe ini tisunya kering guys, sekitar 2-3 jam baru benar-benar bisa meresap semua essence nya ke wajah.

Aku kasih rating 9/10


- Murah tapi kalo beli online ya hehe
-Paraben free
-Hasilnya melembabkan dan menghaluskan kulit wajah
-Aroma mask sheetnya enaak
-Gak perlu bilas lagi

-Hati-hati dengan mask yang palsu karena banyak beredar innisfree masker yang palsu so be careful!
-Mudah sobek

Ciri-Ciri Masker Innisfree Palsu

Source : Google


1. Masker palsu kemasan terlihat glossy , masker innisfree yg asli mempunyai kemasan dove (ga glossy)
2. Kemasan Palsu berbau seperti hasil cetak
3. Warna kemasan palsu sedikit lebih kusam
4. Mask sheet palsu lebih tipis dan lebar ukurannya. Cairan dalam kemasan juga lebih cair (tidak moist)
5. Aroma mask sheet palsu kurang


Aku beli di carousell dengan harga 10rb/pcs.


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top