[TravelTalk] Short Trip To Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Haiiiiii....
Hari ini mau share tentang my short trip to purwakarta.
Awalnya aku pikir Purwakarta sama dengan Purwokerto tapi semenjak aku punya temen dari Purwakarta akhirnya aku tau kalo kedua tempat itu beda.hehehe maklum aku belom pernah sama sekali ke Purwakarta selama 19 Tahun *lebaay*.
Ini ke 2 kalinya ke Purwakarta. Untuk yang pertama aku pergi ke Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta dan itu gak sengaja kesana tapi beruntungnya pas air mancurnya lagi show pada saat itu *yeayyyy*
Tapi hari ini aku mau share pengalaman menginap di resort giri tirta ini.
Dimulai dari hari sabtu, 10 September 2016 Pukul 09:00 dari Jakarta menuju Purwakarta. Untuk sampai ke Purwakarta sendiri membutuhkan waktu sekitar 5 Jam an.
Akhirnya saya dan keluarga sampai pada pukul sekitar 14:00.
Inilah bentuk kolam berenang berserta pemandangannya yang menjadi primadona resort ini


Untuk resort ini sendiri terdiri dari beberapa jenis tipe penginapan dan kami memilih tipe cottage karena tipe ini paling pas untuk jumlah 3-5 orang keluarga.

My Family
Untuk tipe Cottage ini sendiri dikenakan harga sekitar 2.7jutaan include extra bed, breakfast untuk 5 orang dan keliling resort. Kok mahal? iya,mahal dikarenakan pas kami menginap bertepatan dengan hari libur dan mungkin sebanding dengan fasilitas yang ada.
My Bocil
Hal terpenting adalah kalian bisa berenang sepuasnya sambil liat pemandangan yang amat sangan indah *lebay* eh tapi seriusan loh bagus bangettt. Keponakan aku aja pagi-pagi banget udah bangun dan minta berenang padahal udara disini dingin bangetttt.
Disini kalian juga bisa liat matahari terbit loh....
Matahari Terbit
Baguss bangett kan....
Kapan lagi bisa liat ngeliat matahari terbit dan menghirup udara segar ditambah udara yang dingin.
Ini adalah salah satu rekomendasi wisata di Purwakarta.
Kenapa harus di Purwakarta? Karena terletak tidak jauh dari Jakarta dan lebih dekat dibandingkan ke Bandung.
Oh iya hampir lupa.Berikut alamat resort giri tirta kahuripan purwakarta
Alamat: Jl. Raya Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh RT 13/ RW 04
Wanayasa, Kec. Purwakarta
My Another Picture taken by Meeee.

Sekian cerita dari liburan singkat namun berkesan..
Thanks you for reading My Blog XOXOXO

CONVERSATION

2 komentar:

  1. wow kolam renangnya kyknya cantik banget soalnya dapet view langsung dari lereng gituu. blm pernah ke purwakarta sih, tapi setidaknya udah dapet referensi nginep disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bener-bener bagus banget kok aslinya. Gak nyesel dateng kesana hehe. Makasih sudah berkunjung

      Delete

Back
to top