[THE FACE SHOP] Blackhead Out White Clay Nose Pack Review

Annyeong Haseoooooooo
I’m back XD. Hari ini aku mau ngereview masker hidung dari the face shop yang backhead out white clay. Berikut tampilan produk nya

Ini merupakan series terbaru dari volcanic clay. Kata blogger yang lain lebih ampuh si volcanic clay dari pada yang ini.


Diproduk tertera bahwa “Help remove blackhead and smooth skin”.

Apply an even layer on nose area. Leave on 10-15 minutes or until it gets completely dry. Gently peel off from outer edges. ( Aplikasikan hanya pada hidung. Tunggu 10-15 menit atau sampai kering. Setelah itu kelupas masker dari hidung)

Aku olesin masker ini ke hidung dan biasanya aku tunggu sampai bener-bener kering. Pada saat mengelupas masker ini sendiri tidak terlalu sakit menurut aku.

Hasilnya gak terlalu ampuh buat komedo di hidung aku. Apa karena komedo di hidungku udah membandel ya?XD

RATE

Untuk produk ini aku beri poin 6/10
Aku beli ini di online shop sekitar 80an kalo enggak salah ya heheh


  1. Awet untuk beberapa bulan (menurut aku)
  2. Murah meriah
  3. Kulit jadi lembut setelah memakai masker ini
  1. Kurang mengangkat komedo (for me)
  2. Ribet karena harus ngolesin terlebih dahulu dengan tangan atau dengan spatula

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top