[Etude House] AC Clinic Super Skin Care Kit Review

Holaaaa im back againnnn~~

Hari ini aku mau ngeshare belanjaan aku di bulan oktober 2016. Sebagian udah aku review tapi sebagian lagi belum aku review. Belanjaan aku ini terdiri dari Innisfree 7 days fermented soybean essence mask, AC Clinic Daily, Wonder Pore Black Mask Sheet, dan sisanya terdiri dari sample. Sample yang aku dapet ini terdiri dari Innisfree Orchid Enriched Cream, Innisfree Orchid Enriched Essence, Tony Moly Banana Sleeping Pack, dan Tony Moly Intense Care Dual Effect Sleeping Pack. 
Tapi tapi hari ini aku ngeriew produk Etude House yang AC Clinic Super Skin Care Kit. 
Didalam kotak ini terdapat 2 produk yaitu AC Clinic Daily Toner dan AC Clinic Daily Gel Lotion. Masing-masing produk ini isinya 80ml.

[Caution] 1. For external use only 2. Avoid contact with eyes 3. Keep out of reach of children 4. Discontinue use it if signs of irritation and/or rash appear.
Dikotak produk ini terdapat tulisan “ Formulated with salicylic Acid, AC Clinic delivers trouble care at every stage.”

Lubang pada botol lumayan kecil jadi gak gampang tumpah-tumpahan deh XD



Berikut tampilan kedua produk tersebut. Produk ini berwarna hijau dan memiliki aroma bunga yang tidak menyengat. Pada toner terdapat bulir-bulir putih dan gel lotionnya berwarna putih, agai cair dan langsung menyerap ke kulit setelah diaplikasikan.


Berikut gambar tanggal produksi. Jadi pada gambar ini adalah tanggal produksi produk ini jadi bukan expired date dari produk ini.


Produk ini memiliki expired 12 bulan setelah membuka produk ini dan aku baru membukanya bulan ini jadi masih dipakai ya. Bukan berati produk ini udah expired hehe


AC Clinic Daily Toner
  • Siapkan kapas

  • Tuang toner pada kapas secukupnya
  •  Aplikasikan kapas tersebut ke muka anda
  • Dan hasilnya begini dimuka saya

Lumayan kotor ya hehe padahal sebelumnya aku sudah cuci muka loh. 
Oleh karena itu cuci muka saja tidak cukup untuk membersihkan kotoran diwajah.
Sewaktu memakai toner ini,tidak terasa perih atau pun efek dingin yang ditimbulkan dari produk ini. Tapi semua kan tergantung kulit wajah masing-masing kann.

AC Clinic Daily Gel Lotion
  • -          Tuang gel lotion ke telapak tangan anda ( pastikan tangan anda bersih ya)
  • -          Aplikasikan ke wajah anda sambal menepuk-nepuk (?)

Ini penampakan muka saya sesudah memakai produk ini.



Beli di online shop sekitar 60rb an.

  • Mengurangi minyak didaerah hidung aku 
  • Tidak ada rasa perih maupun dingin saat di oleskan ke wajah
  • Harga nya murahh hehehe
  • Melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori
  • Untuk gel lotionnya sulit dikeluarkan dari wadahnya jadi mesti ditekan-tekan terlebih dahulu

Let me think first XD
8/10

Terimaaa Kasih Udah Mampir ke Blog Aku
With Love,
Wayan XD

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top